Harga Jual Rimbun Bibit Tanaman Buah Belimbing Wuluh Sayur Cermai Ceremai Siap Berbuah Bengkulu - mangga.info

Jumat, 11 Juni 2021

Harga Jual Rimbun Bibit Tanaman Buah Belimbing Wuluh Sayur Cermai Ceremai Siap Berbuah Bengkulu

RIMBUN BIBIT TANAMAN BUAH BELIMBING WULUH SAYUR cermai CEREMAI SIAP BERBUAH Sulawesi Utara
RIMBUN BIBIT TANAMAN BUAH BELIMBING WULUH SAYUR cermai CEREMAI SIAP BERBUAH Sulawesi Utara
RIMBUN BIBIT TANAMAN BUAH BELIMBING WULUH SAYUR cermai CEREMAI SIAP BERBUAH Tanjungbalai
RIMBUN BIBIT TANAMAN BUAH BELIMBING WULUH SAYUR cermai CEREMAI SIAP BERBUAH Samarinda
RIMBUN BIBIT TANAMAN BUAH BELIMBING WULUH SAYUR cermai CEREMAI SIAP BERBUAH

semua bergaransi jika ada kendala pengiriman cepat pesan langsung kirim bisa dengan ojol grab gojek shopee express pengiriman murah jnt dan sicepat halu gratis ongkir gimana klaim di shopee voucher gratis ongkir ciri ciri daun belimbing lebih bulat daunnya ceremai lebih runcing daunnya daun lebat tinggi 1m siap kirim via ojol yaa mohon maaf jika ada kesalahan dalam pengiriman mohon di bicarakan baik baik ya dikirim sesuai deskripsi dan variasi yang di pilih qna q hallo mba nana Tanamanya ready ga ya a allhamdulilah ka kami selalu ready stok Jika barang kosong akan kami hubungi via tlpn ya kak Q hallo mba nana bisa di kirimkan hari ini ka pengiriman dengan ojol a allhamdulilah pengiriman dengan ojol menjadi prioritas kami ya kak Sebelum jam 5 sore di kirimkan hari yang sama q hallo mba nana untuk tanamanan ini perawatan kedepannya gimana ya kak a akan di infokan ya kak setelah penerimaan barang Q hallo mba nana apa ada bonus untuk pembelian hari ini a insya allah ada kak Jika memenuhi syarat min pembelian senilai 75rb ya kak q mba nana aku bru pertama kami beli tanaman online takut mati gimana ya a di aku memberikan garansi selama 7 hari ya Sudah melakukan pengiriman lebih dari 10000 q mba nana di sh00p33 buka toko gak a di shop33 udah ada ya kak Nama tokonya duniatanam Ga usah takut belanja di toko kami Karena admin ga bakal kabur kalo ada masalah Ga kaya sebelah Jualan tok Info di bawah untuk penangan pertama untuk pengiriman expedisi berupa tanaman nb perawatan yang mudah tak perlu banyak air dan cukup 1 x penyiraman aja dalam 1 minggu sudah rimbun ya kakak mohon dibaca detail produk agar tidak kecewa! 1 Tanaman dikirim tanpa pot dan tanpa media tanam 2 Tanaman dikirim tidak selalu seperti difoto karna perbedaan karakteristik setiap pertumbuhan.

3 Tinggi tanaman berkisar antara 20 40cm 4 Pilihlah jasa pengiriman yang cepat sampai agar tidak lebih dari 5 hari dan agar tidak busuk dijalan Penanganan tanaman ketika diterima 1 Infokan terlebih dahulu bahwa barang sudah diterima dan beri bintang 5!!! 2 Buka pembungkus tanaman dari akarnya 3 Semprotkan vitamin b1 pada akarnya atau rendam dengan air yg sudah di beri vitamin b1 lalu diamkan 15 menit Opsional rendam aja gpp 4 Tanam menggunakan media sekam bakar sekam mentah tanah humus media kompos media siap pakai.

Gunakan media tanam yang gembur jangan padat 5 Simpan ditempat teduh selama 3 5 hari pertama atau sampai segar kembali dengan intensitas penyiraman 2 3x hari Sesekali jemur agar berfoto sintesis 6 Jangan diberi pupuk kimia dan pestisida selama 1 bulan pertama Perawatan 1 Bila sudah segar kembali tanaman ini bisa disimpan dalam ruangan indoor maupun outdoor tergantung jenisnya! 2 Bila disimpan indoor Penyiraman 2 3 hari sekali dan seminggu 2 kali dijemur matahari pagi 3 Bila disimpan outdoor Penyiraman 1 3kali hari atau tergantung kelembapan 4 Beri pupuk npk tetap 2 atau 4 minggu.

untuk pemesanan dapat menghubungi admin : 081235157426.
Kami Juga Melayani Pembelian Partai Besar Maupun Satuan.. Info Harga dan Pemesanan Bisa Langsung Kontak Nomor yang Sudah Tertera ya Bunn.

Tersedia Juga:

Pohon Palem Bismarckia di Riau

Rokan Hilir, Kampar, Siak, Indragiri Hilir, Kota Dumai, Kuantan Singingi, Rokan Hulu, Kepulauan Meranti, Kota Pekanbaru, Pelalawan, Indragiri Hulu, Bengkalis

Bibit Pisang Cavendish di Sumatera Selatan

Ogan Komering Ilir, Kota Pagar Alam, Ogan Komering Ulu Selatan, Ogan Komering Ulu Timur, Kota Prabumulih, Banyuasin, Musi Banyuasin, Kota Lubuk Linggau, Musi Rawas Utara, Musi Rawas, Lahat, Ogan Ilir, Kota Palembang, Ogan Komering Ulu, Empat Lawang, Muara Enim, Penukal Abab Lematang Ilir

Pohon Cemara Pentris di Kalimantan Timur

Mahakam Ulu, Kutai Barat, Kota Samarinda, Paser, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Berau, Kota Balikpapan, Penajam Paser Utara, Kota Bontang

Jual Bibit Strawberry di Kepulauan Riau

Kota Tanjung Pinang, Lingga, Natuna, Bintan, Karimun, Kota Batam, Kepulauan Anambas

Bibit Jeruk di Jawa Barat

Bandung, Kota Banjar, Ciamis, Cirebon, Kota Bandung, Kota Bekasi, Kota Sukabumi, Karawang, Kota Cimahi, Bogor, Kota Tasikmalaya, Pangandaran, Majalengka, Kuningan, Kota Bogor, Cianjur, Garut, Bandung Barat, Purwakarta, Bekasi, Kota Cirebon, Sukabumi, Kota Depok, Subang, Tasikmalaya, Sumedang, Indramayu

Jual Pohon Palem Kipas di Jawa Timur

Sidoarjo, Kota Mojokerto, Nganjuk, Lumajang, Kota Kediri, Pamekasan, Jombang, Tulungagung, Kota Probolinggo, Ngawi, Bangkalan, Situbondo, Madiun, Kota Batu, Kediri, Sampang, Kota Pasuruan, Blitar, Magetan, Kota Blitar, Trenggalek, Ponorogo, Lamongan, Banyuwangi, Kota Surabaya, Sumenep, Gresik, Pacitan, Jember, Bondowoso, Kota Madiun, Kota Malang, Tuban, Probolinggo, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Bojonegoro

Bibit Kemiri di Sulawesi Selatan

Luwu Utara, Sidenreng Rappang/Rapang, Wajo, Maros, Gowa, Bulukumba, Kota Parepare, Tana Toraja, Selayar (Kepulauan Selayar), Luwu, Kota Palopo, Luwu Timur, Sinjai, Enrekang, Toraja Utara, Jeneponto, Pinrang, Bantaeng, Bone, Soppeng, Barru, Takalar, Pangkajene Kepulauan, Kota Makassar

Bibit Cendana di Sulawesi Utara

Kepulauan Sangihe, Kota Tomohon, Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Minahasa Tenggara, Minahasa Utara, Kota Kotamobagu, Minahasa Selatan, Bolaang Mongondow Timur, Bolaang Mongondow Selatan, Kepulauan Talaud, Kota Bitung, Bolaang Mongondow (Bolmong), Kota Manado, Minahasa, Bolaang Mongondow Utara

Jual Bambu Cina di Dki Jakarta

Kota Jakarta Timur, Kepulauan Seribu, Kota Jakarta Utara, Kota Jakarta Selatan, Kota Jakarta Barat, Kota Jakarta Pusat

Bibit Jahe Gajah di Di Yogyakarta

Gunung Kidul, Kulon Progo, Kota Yogyakarta, Sleman, Bantul

Bibit Pepaya Thailand di Kalimantan Tengah

Kota Waringin Timur, Barito Selatan, Seruyan, Barito Utara, Lamandau, Murung Raya, Kota Waringin Barat, Barito Timur, Gunung Mas, Sukamara, Katingan, Kapuas, Pulang Pisau, Kota Palangka Raya

Bibit Sengon di Bali

Tabanan, Jembrana, Badung, Karangasem, Kota Denpasar, Buleleng, Gianyar, Bangli, Klungkung

Jual Bibit Gaharu Gyrinops di Kalimantan Selatan

Banjar, Kota Banjarbaru, Tabalong, Kota Banjarmasin, Barito Kuala, Tanah Bumbu, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Utara, Kota Baru, Tanah Laut, Tapin, Hulu Sungai Tengah, Balangan

Bibit Mangga Okyong di Sumatera Utara

Dairi, Nias Utara, Asahan, Batu Bara, Pakpak Bharat, Serdang Bedagai, Kota Tebing Tinggi, Karo, Kota Pematang Siantar, Langkat, Labuhan Batu, Kota Tanjung Balai, Mandailing Natal, Labuhan Batu Utara, Kota Sibolga, Labuhan Batu Selatan, Nias Selatan, Tapanuli Tengah, Padang Lawas, Samosir, Deli Serdang, Toba Samosir, Padang Lawas Utara, Nias Barat, Simalungun, Tapanuli Selatan, Tapanuli Utara, Kota Binjai, Kota Padang Sidempuan, Humbang Hasundutan, Kota Gunungsitoli, Nias, Kota Medan

Jual Bibit Kopi Arabika di Bengkulu

Bengkulu Selatan, Kepahiang, Bengkulu Tengah, Kaur, Kota Bengkulu, Lebong, Bengkulu Utara, Muko Muko, Seluma, Rejang Lebong

Jual Bibit Damar di Jawa Tengah

Pati, Kota Surakarta (Solo), Jepara, Grobogan, Rembang, Purworejo, Pekalongan, Magelang, Blora, Kebumen, Semarang, Purbalingga, Batang, Cilacap, Temanggung, Wonogiri, Pemalang, Klaten, Kota Magelang, Boyolali, Brebes, Demak, Kudus, Sragen, Kendal, Karanganyar, Wonosobo, Banjarnegara, Kota Semarang, Tegal, Banyumas, Kota Tegal, Sukoharjo, Kota Pekalongan, Kota Salatiga

Bibit Durian Musang King di Banten

Tangerang, Pandeglang, Kota Tangerang, Lebak, Kota Cilegon, Kota Tangerang Selatan, Kota Serang, Serang

Jual Bibit Akasia di Sulawesi Tenggara

Buton, Kota Bau-Bau, Kolaka Timur, Kolaka, Konawe Selatan, Buton Selatan, Konawe Utara, Buton Tengah, Konawe, Wakatobi, Kolaka Utara, Konawe Kepulauan, Kota Kendari, Muna Barat, Muna, Buton Utara, Bombana

Bibit Pohon Tin di Sulawesi Tengah

Donggala, Morowali, Poso, Banggai, Tojo Una-Una, Kota Palu, Parigi Moutong, Banggai Laut, Sigi, Morowali Utara, Banggai Kepulauan, Toli-Toli, Buol

Bibit Lada Perdu di Nusa Tenggara Timur (Ntt)

Sumba Barat Daya, Sumba Timur, Timor Tengah Selatan, Lembata, Sumba Tengah, Nagekeo, Sikka, Manggarai Barat, Belu, Rote Ndao, Malaka, Alor, Ngada, Manggarai Timur, Ende, Flores Timur, Manggarai, Sumba Barat, Kupang, Kota Kupang, Timor Tengah Utara, Sabu Raijua

Jual Bibit Delima di Sulawesi Barat

Mamuju Tengah, Mamuju Utara, Mamuju, Mamasa, Polewali Mandar, Majene

Rumput Golf di Bangka Belitung

Kota Pangkal Pinang, Bangka Tengah, Belitung Timur, Bangka Barat, Belitung, Bangka, Bangka Selatan

Jual Bibit Pohon Kelapa Gading di Papua

Lanny Jaya, Intan Jaya, Pegunungan Bintang, Keerom, Yahukimo, Paniai, Boven Digoel, Tolikara, Kepulauan Yapen (Yapen Waropen), Puncak, Puncak Jaya, Kota Jayapura, Asmat, Jayapura, Sarmi, Deiyai (Deliyai), Mappi, Nabire, Biak Numfor, Mamberamo Raya, Jayawijaya, Merauke, Supiori, Mamberamo Tengah, Yalimo, Mimika, Dogiyai, Waropen, Nduga

Bibit Gaharu di Lampung

Pesawaran, Kota Bandar Lampung, Pesisir Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Tulang Bawang Barat, Lampung Barat, Kota Metro, Lampung Timur, Tanggamus, Mesuji, Lampung Utara, Way Kanan, Pringsewu, Tulang Bawang

Bibit Leci di Maluku Utara

Kota Ternate, Halmahera Timur, Pulau Morotai, Pulau Taliabu, Kota Tidore Kepulauan, Kepulauan Sula, Halmahera Selatan, Halmahera Barat, Halmahera Utara, Halmahera Tengah

Sewa Tanaman Hias di Sumatera Barat

Solok, Pesisir Selatan, Dharmasraya, Kota Bukittinggi, Kota Pariaman, Sijunjung (Sawah Lunto Sijunjung), Padang Pariaman, Kota Payakumbuh, Solok Selatan, Lima Puluh Koto/Kota, Kota Solok, Kota Sawah Lunto, Pasaman Barat, Agam, Kepulauan Mentawai, Kota Padang, Pasaman, Tanah Datar, Kota Padang Panjang

Jual Bibit Kelapa di Nusa Tenggara Barat (Ntb)

Lombok Tengah, Sumbawa, Dompu, Kota Bima, Lombok Utara, Bima, Sumbawa Barat, Kota Mataram, Lombok Timur, Lombok Barat

Bibit Jati Stek Pucuk di Nanggroe Aceh Darussalam (Nad)

Aceh Barat Daya, Kota Banda Aceh, Pidie Jaya, Simeulue, Aceh Tengah, Aceh Selatan, Aceh Utara, Nagan Raya, Kota Sabang, Aceh Tenggara, Aceh Jaya, Gayo Lues, Kota Subulussalam, Bener Meriah, Aceh Barat, Bireuen, Aceh Timur, Pidie, Aceh Singkil, Kota Lhokseumawe, Aceh Tamiang, Aceh Besar, Kota Langsa

Jual Pohon Bungur di Maluku

Seram Bagian Timur, Buru, Maluku Barat Daya, Kepulauan Aru, Kota Tual, Maluku Tenggara Barat, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Buru Selatan, Seram Bagian Barat, Kota Ambon

Bibit Jambu Biji di Gorontalo

Gorontalo Utara, Bone Bolango, Boalemo, Gorontalo, Pohuwato, Kota Gorontalo

Jual Bibit Nyamplung di Jambi

Bungo, Kota Jambi, Tanjung Jabung Timur, Sarolangun, Kerinci, Batang Hari, Kota Sungaipenuh, Tebo, Muaro Jambi, Merangin, Tanjung Jabung Barat

Bibit Bunga Asoka Merah di Papua Barat

Fakfak, Maybrat, Teluk Bintuni, Kota Sorong, Kaimana, Raja Ampat, Sorong, Manokwari Selatan, Tambrauw, Teluk Wondama, Pegunungan Arfak, Sorong Selatan, Manokwari

Jual Bibit Vanili di Kalimantan Barat

Kota Pontianak, Kubu Raya, Sambas, Bengkayang, Ketapang, Landak, Sekadau, Melawi, Sanggau, Sintang, Kayong Utara, Pontianak, Kota Singkawang, Kapuas Hulu

Jual Bibit Pohon Cemara di Kalimantan Utara

Malinau, Tana Tidung, Bulungan (Bulongan), Kota Tarakan, Nunukan

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done